"MELAYANI DENGAN JUJUR, IKHLAS, DAN SEPENUH HATI"

Artikel

JELANG BULAN PUASA, PEMERINTAH DESA ROMBEN RANA LAKUKAN PERCEPATAN PENYALURAN BLT DD

16 Maret 2023 12:04:47  Administrator  73 Kali Dibaca  Berita Desa

Percepatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dilakukan oleh Pemerintah Desa Romben Rana, hal ini bertujuan agar masyarakat bisa menikmati program pemerintah menjelang bulan puasa. 

Kegiatan tersebut Bertempat di Balai Desa Romben Rana yg di hadiri langsung oleh Bapak Camat Dungkek, Danramil, Kapolsek, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, dan masyarakat penerima bantuan yg berlangsung sejak pukul 09.00 - 11.00 WIB. 

Dalam sambutannya, Arif Hidayat selaku Camat Dungkek menyampaikan bahwa bantuan BLT yg di terima hendaknya digunakan dengan sangat baik oleh penerima. 

"Kami berharap, Bapak Ibu sekalian menggunakan bantuan BLT ini dengan sebaik-baiknya, untuk keperluan Bapak Ibu sehari-hari, jangan di gunakan untuk jalan-jalan / liburan" Pungkasnya. 

Selain itu, Bapak Moh. Amir Hamzah selaku Pj Kepala Desa menerangkan bahwa Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada Program BLT Dana Desa Tahun ini sebanyak 27 penerima. 

"Pada program BLT DD Tahun ini sebanyak 27 penerima, semoga dengan program ini bermanfaat kepada Bapak Ibu sekakian" Terangnya. 

Pada kesempatan itu, Bapak Moh. Amir Hamzah juga berkesempatan memperkrnalkan diri kepada masyarakar sebagai PJ Kepala Desa Romben Rana menggantikan Ibu Wartini yg sudah purna tugas, dan berharap masyarakat ikut perberan serta dalam mensukseskan menyelenggaraan pemerintahan di Desa Romben Rana. (Arya) 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Kategori

Statistik Penduduk

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Dungkek No. 80 Desa Romben Rana - Dungkek
Desa : Romben Rana
Kecamatan : Dungkek
Kabupaten : Sumenep
Kodepos : 69474
Telepon :
Email : rombenranajaya@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:9
    Kemarin:34
    Total Pengunjung:18.432
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.17.3.252
    Browser:Mozilla 5.0